SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL



Hai sobat semua bertemu lagi dengan blog All Star. Pada postingan sebelumnya saya membuat tutorial tentang solusi mengatasi komputer lambat loading dan pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan tentang tutorial menampilkan garis pinggir pada lembar kerja office word.

Barangkali sobat semua tahu tentang garis pinggir pada lembar kerja office word, karena biasanya orang yang sering mengetik dilembar kerja office word sering melihatnya, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini yang saya beri tanda panah merah




Bagi sebagian orang yang menggunakan office word merasa perlu garis tersebut dimunculkan, karena beberapa ahli intalasi komputer tidak memunculkan garis tersebut seperti gambar dibawah ini 

 

Oleh karena itu saya tertarik untuk berbagi sedikit ilmu pengetahuan bagaimana cara memunculkan garis pinggir tersebut. Baiklah langsung saja kita membahas caranya:
Klik kanan pada salah satu menubar lembar kerja office word. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini yang saya beri garis bawah warna merah adalah menu bar office word



Setelah sobat mengklik kanan salah satu menubar kemudian pilih Customize Quick Acces Toolbar, setelah itu maka akan muncul halaman word option dan silahkan sobat klik advanced seperti gambar dibawah ini yang saya lingkari warna merah


Kemudian sobat cari kebagian bawah tulisan show teks bundaries kemudian klik ok seperti gambar dibawah ini


Setelah itu sobat akan melihat garis pinggir sudah muncul di lembar kerja office word, dan bila sobat ingin menghilangkannya lagi sobat tinggal menghilangkan kembali centang tersebut.
Atau sobat bisa mempelajarinya melalui vidio tutorial saya dengan mengklik link dibawah ini
https://www.youtube.com/watch?v=EXgjRQlAgXQ

Baca juga Cara Downlod Vidio Dari You Tobe Dengan Mudah
 
Demikian dulu postingan kali ini tentang Menampilkan Garis Pinggir Pada Lembar Kerja Office Word semiga bermanfaat amin..

0 komentar:

Posting Komentar

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top