SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL

Nama saya Muhammad Rusdi bermarga Lubis, lahir di Batang Lingkin Pasaman Barat Sumatera Barat pada tanggal 02 Oktober 1989.
Pendidikan
- SDN 66 Lingkin Timur Pasaman Barat tamat tahun 2002
- Mts.S Musthafawiyyah Purba Baru 2006
-MAS Musthafawiyyah Purba Baru SUMUT tamat tahun 2009
- IAIN IB Padang Wisuda tahun 2014

Saya lahir dari keluarga yang hidupnya pas-pasan ayah saya bernama Herman bin Saidul Anam dan saherom dan sekarang beliau sudah berpulang kerahmatullah semoga beliau ditempatkan pada tempat yang mulia di sisi Allah amin. Pekerjaan Beliau semasa hidupnya adalah tani dan dagang kecil-kecilan.
Ibu saya bernama Yusriati dan pekerjaan beliau juga tani dan dagang kecil-kecilan.

Saya adalah anak kedua dari empat bersaudara dan semuanya berjenis kelamin laki-laki.
Anak pertama yaitu abang saya yang  bernama Ahmad Rapani  dan anak kedua saya sendiri yang bernama  Muhammad Rusdi dan anak ketiga bernama Nofrizal dan anak ke empat alias bungsu bernama Jhon Aprinal

Demikianlah sekilas tentang Profil pribadi saya. dan terima atas kunjungannya....
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top